Home » » VAKUM PEMBESAR PAYUDARA

VAKUM PEMBESAR PAYUDARA


ALAT POMPA PEMBESAR PAYUDARA | OBAT PEMBESAR PAYUDARA

Sebuah alat pompa atau vacum pembesar payudara adalah perangkat medis yang aman yang digunakan untuk membesarkan ukuran payudara.Dengan menggunakan perangkat ini maka payudara anda akan tumbuh lebih cepat.


Ilmu pengetahuan di balik kerja vakum pambesar terletak pada konsep ekspansi jaringan. Melalui proses fisiologis, pada jaringan adiposa menghasilkan tekanan tenaga yang lembut pada payudara saat payudara diregangkan. Ekspansi jaringan dapat juga digunakan dalam setiap bagian dari tubuh, beberapa aplikasi utama adalah kulit ekspansi untuk bedah rekonstruksi dan perluasan tulang.

Pompa vacum pembesar payudara membantu untuk menerapkan tekanan vakum lembut pada jaringan payudara. Tergantung pada pemakaian vakum pembaser payudara Dianjurkan memompa kapan saja dari 30 menit dan sampai per hari menjadi 2 sampai 3 jam per hari.

Bagaimana mekanisme kerja vacum pembesar payudara ?
Kerjanya dapat diringkas dalam poin-poin kunci berikut :



  1. Ketegangan yang diciptakan oleh pompa  vacum dalam jaringan payudara menyebabkan payudara 'membengkak' (baca membesar). Pembesaran di jaringan hasil karena jaringan adiposa dan lemak yang disedot ke dalam sel-sel payudara.
  2. Pompa vacum Pembesar Payudara memungkinkan kelenjar susu yang akan diperbesar lebih maksimal bersama dengan menyeimbangkan hormon yang memberikan produksi dan payudara yang lebih muda.
  3. Fungsi utama dari vacum pembesar payudara ini adalah bahwa hal itu membantu dalam produksi kolagen dan jaringan payudara baru yang lebih sehat indah, padat dan berisi. Latihan dari kelenjar dan jaringan meningkatkan suplai darah yang melancarkan pertumbuhan jaringan baru yang sehat.

Cara menggunakan pompa pembesaran payudara alami ?
Pertama Anda menempatkan perangkat langsung pada payudara Anda. Pompa terdiri dari mangkuk payudara yang terdiri dari lubang yang terhubung ke tabung. Tabung adalah baik melekat pada kotak komputer yang mengontrol jumlah hisap yang disediakan atau ke pompa manual, tergantung pada produsen pompa payudara. Proses inilah yang meningkatkan pertumbuhan jaringan baru sehingga payudara lebih penuh setelah penggunaan terus-menerus.


Lebih jelas tentang penggunaan vakum payudara::
  1. Pasang pompa karet, selang dan tabung payudara
  2. Oleskan cream payudara yang ada dalam satu paket untuk mencegah gesekan dengan kulit
  3. Tekan kuat tabung payudara agar mencegah keluarnya angin
  4. Tekan pengontrol udara agar keluar dan tarik juga pompa udara sampai payudara membesar kurang lebih 2cm ( lihat ukuran pada tabung payudara)
  5. Perlahan-lahan lepaskan pengontrol udara untuk membiarkan udara masuk dan mereleksasikan payudar .                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                         Manfaat vakum pembasar payudara:
  • Memperbesar payudara sekaligus untun perawatan.
  • Untuk pembentukan puting payudara agar tidak melesak ke dalam.
  • Menambah rangsangan pada payudara.
  • Memcegah kanker payudara.
  • Mempertahankan bentuk payudara agar tetap montok, padat, berisi serta indah di pandang.
Vakum pembasar payudara:
Ini adalah pilihan yang efektif serta hemat biaya, Dengan harga yang relatif murah membuat vakum pembesar payuidara menjadi hit di kalangan wanita yang ingin payudara tumbuh secara alami. 

Produk 100% Original Taiwan

Harga : Rp.375.000,- (vakum payudara + cream)


DIJAMIN 100%AMAN TANPA EFEK SAMPING

Untuk Pemesanan:
Call/ SMS 24 jam ONLINE

Bb: D027A693
HP: 08122 9933 469

Kunjngi Web:
www.kosmetikpurwokerto.blogspot.com

AWAS!!!! 
INGAT!!!!
JANGAN SALAH PILIH!!!

PASTIKAN BELANJA DITOKO ONLINE YANG TERPERCAYA!!!! 

KEPUASAN DAN KENYAMANAN KONSUMEN ADALAH HAL TERPENTING UNTUK KITA....
Share this video :
 
Support : Home | Call Center | facebook Kosmetik Para Bintang
Copyright © 2013. Kosmetik Purwokerto - All Rights Reserved
Template Created by Website Published by Farmasi
Proudly powered by facebook Kosmetik Para Bintang